Friday 17 April 2009

bisnisonline

Cukup bisa baca dan tulis sudah bisa sukses di bisnis internet?

belajar bisnis affiliasi,belajar bisnis reseller,tips dan trik affiliasiApakah anda pernah mendengar sales promo yang berbunyi seperti itu? "Cukup bisa baca dan tulis sudah bisa sukses di binis internet?" Ketika saya baca promo sales letter seperti itu saya langsung tertawa dalam hati...dan saya berkata dalam hati..."Gile bener nih orang..! Sakti amat! Cukup bisa baca dan tulis sudah bisa dapat puluhan juta dari internet!"

Tapi apa benar seperti itu? Atau itu hanya trik saja untuk menarik perhatian konsumen agar membeli produknya?Hmmm.....satu hal yang pasti...kalo ada orang yang bisa sukses dalam bisnis internet hanya dengan keahlian bisa baca dan tulis saja,saya benar - benar ingin belajar dari dia...karena menurut saya itu sangat sakti! :) Bahkan mungkin orang itu internet marketer terhebat dunia menurut saya :)

Yang pasti...sukses dalam dunia bisnis internet itu butuh banyak tahapan.Kalau anda ingin benar-benar ahli,maka anda harus pelajari :

1.Hal - hal yang berhubungan yang coding,seperti HTML,PHP,dsb...Anda boleh cek seluruh internet marketer dunia dan lokal,pasti mereka semua jago dalam hal mengutak atik web

2.Anda harus fasih berbahasa inggris.Minimal bahasa inggris pasif.Karena jika anda ingin benar-benar meraih penghasilan yang besar,anda harus join di pasar internasional,yang semua nya menggunakan bahasa inggris

3.Anda harus belajar mengenai Customer Relationship Management.CRM adalah sebuah teknik bagaimana kita berhubungan dengan baik kepada konsumen.

4.Anda harus belajar mengenai Psikologi.Anda harus belajar mengenai bagaimana mengenal karakter dan Psikologi konsumen

5.Anda harus belajar teknik menulis.Dalam dunia bisnis internet kita tidak bertemu langsung dengan konsumen.Konsumen hanya bisa melihat dari berbagai macam kumpulan tulisan yang kita tulis,dan bagaiman agar tulisan kita itu bisa menarik perhatian konsumen.Ini membutuhkan teknik tersendiri lho.Dan butuh proses untuk belajar.

6.Anda harus menguasai strategi Marketing.Ini sangatlah penting.Jika anda menerapkan strategi yang salah terhadap produk yang anda jual,maka anda akan kalah dalam bersaing.

7.Anda harus mampu melihat peluang.Dalam dunia bisnis internet ini pun sangat lah penting.Setiap hari dunia internet semakin berkembang.Jika anda tidak mampu melihat peluang,maka kesempatan anda akan diambil orang lain...

8.Dan masih banyak hal non teknis yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.Anda akan merasakan nya jika anda sudah lama terjun dalam dunia bisnis online.

Nah mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan gambaran kepada anda,bagaimana cara kita jika kita ingin benar-benar ahli dalam dunia bisnis internet,bukan hanya sekedar bisa,tapi ahli!

Artikel ini bukan untuk menakuti anda yang masih pemula,tapi ini sebagai gambaran nyata,tentang bisnis online yang sebenarnya,dan sebagai pondasi kita agar kita semakin banyak belajar,tiada hari tanpa belajar,bahwa bisnis online itu adalah suatu hal yang butuh proses,ketekunan,dan kesabaran.

No comments :

Post a Comment

DAFTAR SEGERA,gratis!job online.3-10 jt/bln,kantor&lab lngkap.Hub.call center.http://alturl.com/rp4k