Friday 16 November 2012

Apa bisnis online yang paling menguntungkan

Saat ini banyak orang yang melakukan bisnis online hal ini dilakukan karena Sulitnya mencari lapangan kerja, bisnis online sendiri sebenarnya bisnis yang gampang gampang susah gampang jika sudah mengetahui caranya susah jika belum cukup ilmu mengenai bisnis online sehinga sulit untuk menjalankanya. Nah bagi kamu yang ingin berbisnis online dan masih bingung mau bisnis online apa berikut ini ada beberapa bisnis online paling menguntungkan mau tahu apa aja itu?

1. Blog

Blog merupakan situs pribadi yang simpel biasanya isi dari tulisan blog adalah cerita dan kisah si pemilik blog yang ditulis dalam blognya agar bisa dibaca penguna internet. Blog yang sangat sederhana ini jika dikelola secara profesional dan benar bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar lho bahkan bisa menghasilkan puluhan juta ruipah perbulanya. Biasanya penghasilan para bloger dari blognya didapat dari iklan yang dipasang di blog mereka.

2. Afilasi/Reseler

Afilasi atau Reseler adalah menjualkan produk orang lain natinya dari penjualan yang kamu lakukan kamu akan mendapatkan komisi biasa komisi yang didaptkan antar 10 – 50 persen tergantung dari pemilik produk berapa dia mau memberikan komisi ke afilasinya. Slah satu contoh situs yang bisa kau ikiti untuk menjadi afilasinya adalah Amazone atau clickbank kedua situs ini sudah jadi situs para marketier online untuk mencari uang. Jika ingin sukses di bisnis afilasi sebaiknya kamu belajar dulu dengan benar agar tidak merugi.Dan yang paling terjamin keamanannya dan hasilnya lumayan adalah RESELLER INI

3. Toko Online

Jika kamu mebuka toko oflne atau memiliki produk yang bisa dijual apa alahnya jika produk kamu tersebut juga di jual di internet ingan pasanr internet itu menjangkau seluruh dunia sehinga peluang produk kamu untuk dibeli orang sangat besar.

4 comments :

  1. The question is - which platform provides the best viewing experience.

    All 3 of the devices take care of high-definition streaming video,
    although the XD is the most reasonably priced with 1080p capability.
    Apple TV and roku are two devices you can use to stream High Definition
    (HD) Video, movies, TV Shows, photos, and
    more to your HD TV wirelessly and connect to your wireless
    environment and connect to the internet.

    ReplyDelete
  2. 3 inches screen of Zopo ZAP900h is really a cool thing
    about Zopo ZP910 and as it is having a Quad Core processor you should really check
    out its features. Music player, P503 supports
    a variety of media formats. You can convert more than hundred different types of currencies and will be able to keep
    up with the currency rate changes.

    Here is my website ... galaxy s4

    ReplyDelete
  3. It's unclear from the report, as well, if Google will offer cellular versions of the tablet immediately (last year the company released a wi-fi-only version months before debuting a 3G version). The flexible screen technology that will soon be available to us will be the tool that finally turns users away from paper based publishing. If you already have a Google Gmail account, you can add that easily through your Google account settings.

    Here is my blog post :: nexus 7

    ReplyDelete
  4. hm....ternyata banyak juga pilihan bisnis online

    ReplyDelete

DAFTAR SEGERA,gratis!job online.3-10 jt/bln,kantor&lab lngkap.Hub.call center.http://alturl.com/rp4k