Thursday 19 December 2013

menghasilkan uang

MENGHASILKAN UANG
Bagaimana cara menghasilkan uang yang banyak dan kontinyu?
Pertanyaan diatas merupakan dambaan setiap orang,menghasilkan uang yang banyak dan kontinyu membuat kita merasa aman dan nyaman dalam menjalani hidup. Tapi semua itu tidak bisa diperoleh dengan cara yang instan seperti sulapan,semua memerlukan proses dari A ke Z. Kita sering mempraktekkan “try and error” yaitu mencoba melakukan sesuatu bila salah atau gagal ,kita coba lagi sampai kita berhasil,dan ini merupakan tindakan yang bagus karena didasari usaha untuk mewujudkan sesuatu. Dari banyak”error” atau kesalahan kita belajar untuk berhasil dengan mengetahui dan merasakan jalan yang kita tempuh untuk menghasilkan uang.
Dan ini harus “keep in mind”ingat,tanamkan dalam jiwa agar kita tidak jatuh pada lubang yang sama.
Mulailah dari yang kecil dalam masa belajar “try and error”, misalkan jualan dengan resiko kerugian yang minim. Jadi kita tidak terlalu terkejut “shock” bila mengalami kegagalan-kegagalan kecil. Dalam perkembangannya,memang memerlukan suatu langkah-langkah yang sistematis agar mampu mengembangkan usaha kita menghasilkan uang yang banyak dan kontinyu.
Dewasa ini ada beberapa opsi usaha menghasilkan uang yaitu:
1. Usaha online
Usaha menghasilkan uang dengan memakai koneksi internet ,menghubungkan setiap orang lewat komputer atau laptop mereka. Bahasa kasarnya ,kita bertransaksi di depan komputer atau laptop yang terhubung dengan internet di tempat masing-masing. Semisalnya kita bertransaksi lewat situs dapat uang
2. Usaha konvensional
Usaha yang sudah umum dilakukan ,bertransaksi “face to face” secara langsung ,tawar menawarkan terjadi di tempat bertemu.

Kita bisa menggunakan jenis usaha tersebut secara terpisah atau dilakukan secara bersamaan agar menghasilkan hasil yang lebih memuaskan.
Mulailah dari sekarang “do it now”

1 comment :

DAFTAR SEGERA,gratis!job online.3-10 jt/bln,kantor&lab lngkap.Hub.call center.http://alturl.com/rp4k