Thursday 30 January 2014

8share ?

DAFTAR DISINI
8Share Lovers, anda perlu selalu ingat bahwa tujuan anda bergabung dengan 8Share adalah untuk menikmati reward yang bisa anda dapatkan ketika sharing dan ada yang klik Specials yang anda share.
Kini, rajin sharing di social media bisa menghasilkan uang.

Lalu bagaimana cara kami mengirimkan uang?
Kalau earning anda sudah mencapai minimal Rp 150.000 anda bisa menerimanya dalam bentuk uang tunai dan kami akan meminta detail nomer rekening tabungan anda.
Setelah dicek di dashboard, ternyata tidak banyak yang klik, malahan earning-nya masih segitu-gitu aja, atau masih 0. Apa yang salah ya?

Kalau sudah begitu, berarti ada yang salah dari cara anda sharing. Mungkin tidak ada tambahan kalimat yang bikin Friends/Followers anda penasaran untuk klik. :)

TIPS SHARING YANG KREATIF:

1. Pelajari judul-judul/headline yang banyak digunakan situs berita, yang biasanya membuat penasaran pembacanya untuk klik. Lalu terapkan gaya seperti mereka, cocokkan dengan Specials yang anda share.

2. Ikuti gaya viral trigger yang sudah diberikan. Misalnya untuk Specials film horror ini, anda bisa gunakan: "Belum pernah gue merasa penasaran nonton film horor, sampai akhirnya melihat trailer film ini".

3. Jadilah diri anda sendiri. Jangan berubah formal, atau sok gaul padahal itu bukan gaya anda. Ingatlah untuk menulis kalimat tambahan seperti anda merayu seseorang yang anda sukai, misalnya pasangan anda.



Selamat mencoba, dan lihat bedanya. :)
Inilah penjelasan bagi anda yang ingin lebih memahami apa itu Specials, besarnya Reward, dan mengapa earning masih 0, padahal sudah share.

1. Dibawah ini adalah salah satu content 8Share yang ada di website www.8Share.com/id. Content ini disebut "Specials".
2. Specials ini bernilai Rp 12500, artinya 1 orang user seperti anda bisa mendapatkan Rp 12500 dari Specials ini, jika friends/followers anda klik link Specials ini sampai jumlah maksimum yaitu 50 klik.
3. "Less than 7 days left" artinya ada 7 hari lagi sebelum Specials ini habis masa berlakunya. Tetapi masa berlaku sebuah Specials bisa berbeda-beda, dan bisa selalu diperpanjang.
4. "You've got Rp 0 out of Rp 12,500" artinya anda belum mendapatkan reward sedikitpun dari Specials yang ini meski mungkin sudah sharing.

PENTING (dan ini sering diulang-ulang): Anda tidak mendapat reward kalau ada yang "like" atau "comment".

REWARD HANYA BERASAL DARI KLIK/KUNJUNGAN TERHADAP LINK YANG ANDA SHARE.

Tertarik ? DAFTAR DISINI

No comments :

Post a Comment

DAFTAR SEGERA,gratis!job online.3-10 jt/bln,kantor&lab lngkap.Hub.call center.http://alturl.com/rp4k