Saturday 15 February 2014

Android ,android jellybean

Android ( /ˈæn.drɔɪd/; AN-droyd) adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler. Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008.

Antarmuka pengguna Android didasarkan pada manipulasi langsung, menggunakan masukan sentuh yang serupa dengan tindakan di dunia nyata, seperti menggesek, mengetuk, mencubit, dan membalikkan cubitan untuk memanipulasi obyek di layar. Android adalah sistem operasi dengan sumber terbuka, dan Google merilis kodenya di bawah Lisensi Apache. Kode dengan sumber terbuka dan lisensi perizinan pada Android memungkinkan perangkat lunak untuk dimodifikasi secara bebas dan didistribusikan oleh para pembuat perangkat, operator nirkabel, dan pengembang aplikasi. Selain itu, Android memiliki sejumlah besar komunitas pengembang aplikasi (apps) yang memperluas fungsionalitas perangkat, umumnya ditulis dalam versi kustomisasi bahasa pemrograman Java. Pada bulan Oktober 2012, ada sekitar 700.000 aplikasi yang tersedia untuk Android, dan sekitar 25 juta aplikasi telah diunduh dari Google Play, toko aplikasi utama Android. Sebuah survey pada bulan April-Mei 2013 menemukan bahwa Android adalah platform paling populer bagi para pengembang, digunakan oleh 71% pengembang aplikasi seluler.

Faktor-faktor di atas telah memberikan kontribusi terhadap perkembangan Android, menjadikannya sebagai sistem operasi telepon pintar yang paling banyak digunakan di dunia,mengalahkan Symbian pada tahun 2010.Android juga menjadi pilihan bagi perusahaan teknologi yang menginginkan sistem operasi berbiaya rendah, bisa dikustomisasi, dan ringan untuk perangkat berteknologi tinggi tanpa harus mengembangkannya dari awal.Akibatnya, meskipun pada awalnya sistem operasi ini dirancang khusus untuk telepon pintar dan tablet, Android juga dikembangkan menjadi aplikasi tambahan di televisi, konsol permainan, kamera digital, dan perangkat elektronik lainnya. Sifat Android yang terbuka telah mendorong munculnya sejumlah besar komunitas pengembang aplikasi untuk menggunakan kode sumber terbuka sebagai dasar proyek pembuatan aplikasi, dengan menambahkan fitur-fitur baru bagi pengguna tingkat lanjut atau mengoperasikan Android pada perangkat yang secara resmi dirilis dengan menggunakan sistem operasi lain.

Pada November 2013, Android menguasai pangsa pasar telepon pintar global, yang dipimpin oleh produk-produk Samsung, dengan persentase 64% pada bulan Maret 2013.Pada Juli 2013, terdapat 11.868 perangkat Android berbeda dengan beragam versi.Keberhasilan sistem operasi ini juga menjadikannya sebagai target ligitasi paten "perang telepon pintar" antar perusahaan-perusahaan teknologi. Hingga bulan Mei 2013, total 900 juta perangkat Android telah diaktifkan di seluruh dunia, dan 48 miliar aplikasi telah dipasang dari Google Play.Pada tanggal 3 September 2013, 1 miliar perangkat Android telah diaktifkan.

Android 4.2, Jelly Bean meningkatkan pada kecepatan dan kesederhanaan Android 4.1 dan mencakup semua fitur baru - Foto Sphere dan aplikasi kamera sepenuhnya didesain ulang, Gesture Keyboard Mengetik baru, Google Sekarang dengan semua kartu baru, dan banyak lagi.

Segala sesuatu di Jelly Bean terasa cepat, cairan, dan halus. Pindah antara layar awal dan beralih di antara aplikasi yang mudah, seperti membalik halaman buku.
Jelly Bean meningkatkan kinerja seluruh sistem, termasuk perubahan orientasi lebih cepat, lebih cepat beralih antara aplikasi baru-baru ini, dan rendering halus dan lebih konsisten di seluruh sistem melalui vsync dan buffering tiga.
Jelly Bean memiliki respon sentuhan yang lebih reaktif dan seragam, dan membuat perangkat Android lebih responsif dengan meningkatkan CPU perangkat Anda seketika saat Anda menyentuh layar, dan mengubahnya turun ketika Anda tidak perlu untuk meningkatkan masa pakai baterai.

di baru di Android 4.2, Jelly Bean
Aksesibilitas

Tiga keran baru untuk memasuki perbesaran layar penuh saat Anda mengaktifkan 'gerakan Pembesaran'.
New Aktifkan 'TalkBack', sebuah screenreader untuk Android, langsung dari menu listrik.
Dengan Jelly Bean, pengguna visi buta atau rendah dapat menggunakan 'Mode Gesture' untuk andal menavigasi UI menggunakan sentuhan dan gerakan menggesek dalam kombinasi dengan keluaran suara.
Dengan fitur fokus aksesibilitas baru, Anda dapat memindahkan kursor antara kontrol untuk mempertahankan target untuk tindakan berikutnya atau sumber untuk acara navigasi berikutnya. Anda dapat menyentuh dua kali di mana saja untuk meluncurkan item saat ini dengan fokus aksesibilitas.
Teks traversal dalam aksesibilitas sekarang memberikan Anda kontrol lebih - memilih untuk pindah antar halaman, paragraf, baris, kata atau karakter.
TalkBack sekarang mendukung gerakan untuk memicu tindakan, untuk menavigasi aplikasi, dan teks traverse.
Android kini menawarkan dukungan penuh untuk layanan aksesibilitas braille (download BrailleBack di Google Play).
Android Beam

Dengan Android Beam, diperkenalkan di Android 4.1, Anda dapat dengan mudah berbagi foto dan video melalui NFC.
Langsung memasangkan ponsel Android atau tablet ke perangkat Bluetooth ® seperti headset atau speaker yang mendukung standar Pairing Sederhana aman dengan hanya menekan mereka bersama-sama.
Audio Aksesoris

Dukungan untuk dermaga USB audio.
Browser dan WebView

Browser telah meningkatkan kinerja, CPU dan efisiensi memori. Dengan kinerja yang lebih baik untuk animasi dan kanvas HTML5 dan JavaScript diperbarui Engine (V8), halaman memuat lebih cepat dan merasa halus.
Browser sekarang memiliki dukungan yang lebih baik video HTML5, dan memiliki pengalaman pengguna baru. Hanya menyentuh video untuk bermain dan jeda, dan lancar transisi ke dan keluar dari modus fullscreen.
Browser sekarang mendukung HTML5 diperbarui Media spesifikasi Tangkap pada elemen input.
WebView sekarang mendukung teks vertikal, termasuk Text Ruby dan lainnya mesin terbang teks vertikal.
Kamera dan Galeri

New Android 4.2 fitur aplikasi kamera sepenuhnya didesain ulang dengan alat-alat baru untuk mengambil foto.
Dynamic Range Tinggi Baru atau mode HDR (pada perangkat yang didukung) memungkinkan Anda melihat lebih rinci dalam gambar Anda dengan memperluas jangkauan eksposur.
New Sebuah editor foto baru fitur filter baru, perbatasan, dan alat-alat lainnya untuk dengan mudah menyesuaikan foto Anda.
Baru Dengan Sphere Foto Anda dapat mengambil gambar immersive 360 º dan tembakan wide angle yang Anda dapat melihat dan berbagi pada, tablet telepon atau komputer desktop.
Akses baru kamera langsung dari layar kunci telepon Anda.
Untuk segera meninjau foto yang telah diambil tanpa meninggalkan aplikasi kamera, Anda dapat babatan dari jendela bidik kamera. Untuk mulai mengambil foto-foto lagi, hanya menggesek kembali ke jendela bidik kamera.
Saat melihat foto dalam Galeri, mencubit untuk memperkecil untuk masuk 'modus filmstrip' untuk cepat meninjau banyak gambar. Dalam modus filmstrip Anda dapat geser ke atas atau bawah untuk menghapus foto. Anda dapat membatalkan penghapusan dengan keran.
Ketika Anda menekan untuk fokus pada objek ada animasi baru untuk menunjukkan keadaan fokus.
Jam

Baru Jam telah benar-benar didesain ulang dengan tampilan semua baru yang meliputi gaya jam digital dan analog.
Baru Anda dapat menggunakan stopwatch baru untuk melacak waktu, menghitung lap dan perpecahan, dan berbagi waktu Anda.
Baru Anda dapat menggunakan timer baru untuk melacak periode waktu yang telah ditentukan, jalankan timer sekaligus, dan bahkan label timer Anda.
Baru jam dunia memungkinkan Anda memeriksa waktu di berbagai kota yang tepat dari aplikasi Jam atau layar kunci Anda.
New widget jam baru membiarkan Anda memilih dari widget jam analog atau digital. Anda juga dapat mengubah ukuran widget jam digital untuk menampilkan waktu di kota-kota lain di seluruh dunia.
Data Usage

Sekarang Anda dapat mengabaikan peringatan penggunaan data tanpa mengubah ambang Data peringatan.
Untuk menonaktifkan latar belakang penggunaan data bila perangkat Anda menggunakan mobile hotspot tertentu, Anda dapat menetapkan SSID yang sebagai ponsel.
Android kini secara otomatis mendeteksi ketika salah satu Jelly Bean perangkat ditambatkan ke Wi-Fi hotspot lain, dan cerdas mengaktifkan atau menonaktifkan latar belakang penggunaan data di SSID itu.
Wajah Aktifkan

Face Unlock sekarang bahkan lebih cepat dan lebih akurat, dengan startup halus dan animasi.
Anda dapat meningkatkan akurasi wajah yang cocok dengan kalibrasi dalam kondisi yang berbeda dan dengan aksesoris yang berbeda (misalnya topi, kacamata).
Face Unlock sekarang dapat opsional memerlukan berkedip untuk memverifikasi bahwa orang hidup adalah membuka perangkat daripada foto.
Graphics

Landasan dukungan tingkat baru untuk pengaturan tampilan yang baru nirkabel diimplementasikan pada Nexus 4, termasuk kemampuan untuk menemukan dan terhubung ke Miracast ™ perangkat yang kompatibel melalui Wi-Fi Direct.
Baru mirroring HDMI penuh dengan pemberitahuan dan multi-display dukungan.
Internasionalisasi

New Android 4.2 membawa posisi font yang membaik, kinerja mesin terbang cache, dan penempatan lebih akurat aksen di Indic, Ibrani, Arab, Thailand dan kerning huruf Latin.
Font baru baru telah ditambahkan, termasuk Roboto Tipis dan Gothic Nanum untuk kualitas huruf meningkatkan Korea.
Jelly Bean menambahkan dukungan untuk teks dua arah dan bahasa input lebih untuk membuat platform diakses oleh lebih banyak orang di seluruh dunia.
Ada ditingkatkan dukungan untuk bahasa Arab dan Ibrani, termasuk font Arab yang baru, di platform.
Sekarang Anda dapat memasukkan teks dalam 18 bahasa input baru termasuk Persia, Hindi, dan Thailand. Tambahan Indic bahasa Kannada, Telugu, Malayalam dan kini didukung oleh platform.
Emoji dari 6,0 Unicode sekarang didukung.
Jika bahasa sistem diatur ke Jepang, versi khusus Jepang mesin terbang sekarang benar diberikan.
Keyboard

New Android 4.2 memperkenalkan Keyboard semua Gesture baru yang memungkinkan Anda meluncur di atas huruf untuk mengetik kata sementara itu dinamis memprediksi apa yang Anda ingin mengetik.
New Perancis, Inggris dan kamus Rusia bahkan lebih akurat dan relevan, sementara kamus baru telah ditambahkan di Lithuania Denmark, Yunani, Finlandia,, Latvia, Polandia, Slovenia, Serbia, Swedia dan Turki.
Model bahasa Jelly Bean beradaptasi dari waktu ke waktu dan keyboard fitur prediksi bigram dan koreksi.
Sekarang Anda dapat mengubah bahasa dengan cepat dengan tombol pemilih bahasa khusus pada keyboard.
Anda dapat menggunakan gaya input keyboard kustom untuk lebih dari 20 bahasa, dengan keymap untuk QWERTY, QWERTZ, AZERTY, Dvorak, Colemak, dan gaya PC.
Anda dapat memilih gaya masukan yang ingin Anda gunakan untuk keyboard masing-masing, dan menggunakan hotkey untuk beralih di antara mereka saat mengetik.
Kunci Layar

New Android 4.2 memungkinkan Anda menempatkan widget di layar kunci perangkat Anda untuk memberikan Anda akses cepat ke kalender Anda, Gmail, pesan SMS, dan widget pihak ketiga bahkan app.
New cepat meluncurkan Google Sekarang dengan menggesekkan naik dari tepi bawah layar kunci Anda aman.
Baru Mudah mengakses kamera langsung dari layar kunci telepon Anda.
Pesan dan Bicara

Baru Dukungan untuk kelompok pesan melalui MMS.
Pemberitahuan baru menampilkan teks lengkap dari pesan SMS yang masuk dan ketika Anda menerima MMS Anda dapat melihat foto penuh dalam pemberitahuan.
Ketika memasuki penerima untuk SMS atau MMS UI baru mengumpulkan penerima sebagai chip, sehingga lebih mudah untuk menulis pesan.
Bicara fitur gaya notifikasi baru.
Pemberitahuan

Sekarang Anda dapat mengambil tindakan terhadap pemberitahuan langsung dari naungan pemberitahuan.
Pemberitahuan dari aplikasi yang sama dikelompokkan bersama-sama, dan item pertama secara otomatis diperluas. Anda juga dapat mencubit pemberitahuan untuk memperluas atau runtuh mereka.
Anda sekarang mendapatkan pratinjau gambar dalam pemberitahuan setelah mengambil screenshot. Anda dapat dengan cepat berbagi screenshot langsung dari pemberitahuan.
Pada 7 "tablet Anda dapat mengunci rotasi layar otomatis dari naungan pemberitahuan.
Untuk perangkat Wi-Fi saja, dengan cepat melihat SSID titik akses Anda terhubung ke dari naungan pemberitahuan.
Sekarang Anda dapat menyentuh-tahan pemberitahuan untuk mengidentifikasi aplikasi yang menciptakannya dan mematikan pemberitahuan dari aplikasi tersebut jika diperlukan, atau uninstall aplikasi.
Jaringan

New Wi-Fi Dukungan langsung telah diperbaiki, sehingga perangkat Anda sekarang bisa mengingat perangkat lain.
Baru Cepat captive Portal deteksi pada Wi-Fi, koneksi seluler, dan pay-as-you-go SIM.
Wi-Fi protected setup sekarang didukung dengan menekan tombol WPS & dukungan PIN.
Pengaturan baru memungkinkan Anda tetap pada data mobile dan menghindari dekatnya Wi-Fi jaringan dengan koneksi miskin.
Berita dan Cuaca

Berita dan Cuaca telah ditingkatkan untuk memberikan update berita lebih sering sementara mengurangi konsumsi daya.
Orang-orang

App Orang lebih mentega dengan animasi halus dan kinerja pencarian ditingkatkan.
The app Orang-orang sekarang mengambil foto beresolusi tinggi secara otomatis untuk kontak Google dengan profil Google+ publik dan menampilkan foto res tinggi (720x720) pada perangkat tertentu.
Tinggi res foto set pada account Google akan didukung dan disinkronisasikan di perangkat.
App Rakyat memiliki 7 baru "tata letak tablet.
Sekarang Anda dapat dengan cepat menambahkan kontak favorit Anda ke layar awal, langsung dari halaman rincian kontak.
The app People membantu Anda mengatur kontak Anda dan mengurangi duplikat dengan algoritma auto-bergabung Peningkatan.
Sekarang Anda dapat menghapus daftar yang sering dihubungi dari tab favorit app Rakyat.
Telepon

Baru Gunakan aplikasi ponsel dalam orientasi landscape atau sementara di dermaga mobil.
Baru Dengan pilihan penyaringan baru Anda dapat dengan cepat mengatur dan meninjau log panggilan Anda.
Baru dukungan TalkBack Peningkatan dengan dialpad tekan.
Bila Anda melewatkan panggilan, pemberitahuan baru memungkinkan Anda kembali panggilan atau membalas melalui SMS.
Voicemail visual yang masuk akan ditampilkan dalam notifikasi baru yang memungkinkan Anda bermain pesan dengan satu sentuhan.
Selama panggilan pemberitahuan baru memungkinkan Anda menutup telepon dengan satu sentuhan.
Sebagai bagian dari Proyek Butter, dial pad lebih responsif. Catatan panggilan bergulir lebih halus, dan menggesekkan antara tab dalam Telepon cepat dan cairan.
Anda dapat mengosongkan daftar Anda sering dihubungi dalam tab favorit Phone.
Sekarang Anda dapat menambahkan nomor telepon dari log panggilan ke yang ada, read-only kontak.
Pengaturan

Pengaturan akses baru dengan menekan ikon Pengaturan Cepat di bawah naungan pemberitahuan, atau menggesek turun dari bagian kanan atas pada tablet atau dengan dua jari pada ponsel untuk mengakses pengaturan.
Account sekarang ditampilkan dalam Pengaturan utama melihat sehingga Anda dapat dengan mudah melihat semua account Anda sign in ke pada perangkat Anda.
Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses semua Pengaturan Privasi Google di satu tempat dengan memilih akun Google Anda dari Setelan.
Sistem

Baru Baru 10-inch tablet UI yang memungkinkan Anda dengan cepat mengakses aplikasi favorit Anda dari homescreen apapun dan memberikan akses yang lebih baik ke pemberitahuan Anda.
Baru Baru multi-user dukungan untuk tablet memungkinkan pengguna yang berbeda memiliki mereka sendiri terpisah, ruang disesuaikan pada satu perangkat.
Tablet baru sekarang dapat mendukung hingga delapan pengguna. Tiga pengguna dapat aktif pada satu waktu, dan mereka semua bisa sync data seperti email pada saat yang sama dan bahkan menggunakan kembali aplikasi jika pengguna lain telah mereka diinstal.
Baru 'Daydream' Sebuah mode tampilan baru memungkinkan aplikasi untuk menampilkan screensaver interaktif - seperti album foto atau aliran arus ketika tablet atau ponsel sedang tidak digunakan.
New App perizinan sekarang lebih jelas dan lebih intuitif.
New Android 4.2 memperkenalkan layanan verifikasi aplikasi baru (untuk perangkat yang telah diinstal Google Play) yang menyediakan keamanan yang ditingkatkan bersama dengan selalu on-VPN.
Baru Sekarang Anda akan menerima peringatan sebelum sebuah aplikasi mencoba untuk mengirim pesan SMS yang mungkin biaya uang.
Enkripsi perangkat kini lebih dapat diandalkan, dan secara berkala mengingatkan Anda untuk mendekripsi perangkat Anda. Pesan SMS dan panggilan sekarang menurun ketika menunggu dekripsi.
Anda lama dapat menekan pilihan 'Power Off' dalam menu listrik untuk boot perangkat Anda ke mode aman.
Tombol 'Reset app preferensi' A baru memungkinkan Anda dengan cepat mengatur aplikasi default untuk kegiatan tertentu, data latar belakang pembatasan, penindasan pemberitahuan, dan banyak lagi.
Sebuah dialog didesain ulang dengan ikon yang lebih besar memungkinkan Anda secara intuitif memilih aplikasi pilihan Anda untuk kegiatan tertentu.
Google Apps Kebijakan Perangkat pada perangkat Anda sekarang dapat menimpa 'tetap terjaga layar' pilihan dari pengaturan pengembang.
Text-to-speech

Jelly Bean memperkenalkan percakapan baru text-to-speech suara dalam bahasa Inggris AS, yang tersedia baik sebagai mesin jaringan dan mesin tertanam melalui API TTS.
Suara Mengetik

Sebuah pidato recognizer baru tertanam memungkinkan Anda menggunakan suara Mengetik bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi internet.
Widgets

Jelly Bean memudahkan untuk personalisasi layar awal. Seperti Anda menempatkan widget di layar, segala sesuatu yang lain secara otomatis bergerak untuk membuat ruang.
Ketika mereka terlalu besar, widget mengubah ukuran sendiri. Jika Anda memilih untuk mengubah ukuran widget, aplikasi dan widget sekarang akan juga bergerak keluar dari jalan.
Sekarang Anda dapat dengan cepat menghapus aplikasi atau widget dari layar rumah dengan menjemput mereka dan melemparkan mereka ke tepi layar.
Peluncuran aplikasi dan kembali pulang sekarang lebih cepat dan halus.
The Google pengalaman baru di Android
Google Pencarian

Voice Search yang baru memungkinkan Anda memulai aplikasi, menambahkan pertemuan ke kalender Anda atau bahkan mengetahui kapan pertemuan berikutnya Anda.
Dengan Jelly Bean, pengalaman didesain ulang menggunakan kekuatan Grafik Pengetahuan untuk menunjukkan hasil pencarian dengan cara yang lebih kaya. Lebih mudah untuk cepat mendapatkan jawaban yang tepat untuk permintaan pencarian dan menjelajahi dan menelusuri hasil pencarian.
Dapatkan ke Google Search cepat: Google Search dapat dibuka langsung dari layar kunci dengan menggesekkan up. Untuk perangkat dengan tombol navigasi perangkat lunak, Anda sekarang dapat geser ke atas dari bar sistem untuk cepat mengakses Google Search dengan Google Sekarang. Untuk perangkat dengan kunci pencarian hardware, Anda dapat menekan untuk memulai Google Search.
Jika Anda menggunakan headset berkabel, tekan lama tombol headset untuk mengaktifkan Voice Search. Anda dapat dengan cepat melakukan permintaan pencarian dengan suara dan memiliki hasil membaca kembali kepada Anda.
Anda dapat mengatakan "Google" untuk mengaktifkan Penelusuran Suara dari dalam Google Search.
Untuk permintaan pencarian yang dilakukan melalui Voice Search, Anda sekarang dapat mendengar jawaban lisan.
Pengenalan suara Cari kini secara signifikan lebih cepat sehingga Anda dapat mencari cepat on the fly.
Voice Search kini dapat mengenali permintaan bahkan ketika Anda memiliki koneksi jaringan yang buruk.
Google Sekarang

Google Sekarang Anda hanya membawa informasi yang tepat pada waktu yang tepat, membantu Anda mengelola hari Anda, tetap terhubung dan menjadi lokal di mana saja. Dan bagian yang terbaik? Semua ini terjadi secara otomatis. Kartu muncul sepanjang hari pada saat Anda membutuhkannya. Pelajari lebih lanjut.

New Hotel card: Dapatkan satu sentuhan navigasi ke hotel Anda ketika Anda tiba di sebuah kota baru.
Restaurant kartu reservasi baru: Diingatkan untuk meninggalkan untuk restoran berdasarkan informasi lalu lintas hidup.
Kartu New Event: Dapatkan pengingat tentang peristiwa Anda membeli tiket untuk.
Kartu Paket Baru: Lihat ketika pesanan online Anda kapal.
Baru janji kartu Next: Bila Anda memiliki janji, Google Sekarang memeriksa lalu lintas sehingga Anda bisa tahu berapa lama akan mengambil untuk sampai ke sana. Anda bahkan mendapatkan pemberitahuan ketika Anda harus pergi.
New Movies kartu: Lihat jadwal tayang dan peringkat untuk apa yang bermain ketika Anda sedang dekat teater. Juga diberitahu ketika film Anda tertarik tiba di bioskop.
Baru Konser kartu: Lihat ketika artis favorit Anda memiliki konser di tempat-tempat terdekat.
New Saham kartu: Dapatkan informasi real-time tentang saham Anda melacak.
New Public alert card: Menerima pesan darurat seperti peringatan badai dan gempa alert.
Baru Mengembangkan cerita & melanggar kartu news: Lihat berita dan cerita berkembang lainnya yang sesuai dengan minat Anda.
Baru Tempat menarik kartu: Lihat apa tempat-tempat wisata yang populer untuk dikunjungi.
New kartu foto tempat Terdekat: Belajar dari tempat foto populer di dekatnya.
Baru Waktu di kartu rumah: Ketika Anda berada dalam zona waktu yang berbeda, Google Sekarang menunjukkan waktu di rumah sehingga Anda tidak pernah merasa terlalu jauh.
Kartu Flight: Dapatkan real-time status penerbangan dan informasi lalu lintas ke bandara.
Kartu Cuaca: Ketika Anda memulai hari Anda, Google Sekarang menunjukkan cuaca untuk lokasi Anda saat ini dan pekerjaan.
Kartu Lalu Lintas: Dapatkan kondisi lalu lintas dan rute alternatif sebelum Anda meninggalkan rumah atau bekerja.
Olahraga Kartu: Anda dapat melihat skor langsung dan permainan yang akan datang dan juga membeli tiket pertandingan dengan cepat.
Transit kartu: Ketika Anda berada di dekat halte bus atau stasiun kereta bawah tanah, kartu ini menunjukkan apa bus atau kereta berikutnya.
Tempat kartu: Ketika Anda berada di mana saja, Google akan menyarankan Sekarang bar di dekatnya, restoran, dan tempat-tempat menarik.
Kartu Mata Uang: Ketika Anda sedang bepergian, cepat memeriksa tingkat konversi lokal.
Terjemahan kartu: Ketika Anda berada di luar negeri, Anda dapat dengan cepat menerjemahkan kata-kata ke dalam bahasa lokal.
Google Apps

Kalender

Kalender baru sekarang dapat ditampilkan sebagai widget di layar kunci telepon dan tablet.
Baru Kalender sekarang otomatis melengkapi ketika memasuki judul acara.
New New integrasi Google Umpan Balik memungkinkan Anda memberikan umpan balik Google dan meningkatkan Kalender.
Kalender lebih mentega. Konten memudar dalam, animasi yang ditaburkan di seluruh, dan menggesekkan / paging antara hari lebih halus.
Kalender sekarang akan menampilkan warna acara jika Anda telah ditugaskan acara Anda warna.
The 'Today' tombol pada panel tindakan sekarang menunjukkan hari saat ini.
Saat melihat rincian acara yang Anda sekarang dapat email semua tamu dengan sekali tekan.
Pemberitahuan untuk acara mendatang sekarang menampilkan lebih dari deskripsi acara untuk membiarkan Anda dengan cepat melihat rincian yang relevan tanpa harus membuka aplikasi.
Pemberitahuan untuk acara mendatang sekarang mari Anda email semua tamu tanpa membuka aplikasi, dan Anda dapat memilih respon yang cepat seperti "Berada di sana dalam 10 menit" atau ketik sendiri.
Sebuah pilihan baru di Kalender pengaturan memungkinkan Anda membuat tanggapan standar sendiri ringkas untuk email tamu.
Sekarang Anda dapat menunda pengingat peristiwa yang akan datang langsung dari pemberitahuan.
Kalender memiliki 7 baru "tata letak tablet.
Saat melihat Kalender dalam orientasi potret pada tablet, Anda dapat menyembunyikan atau memperluas kontrol untuk memberikan kontrol penuh atas bagaimana Anda melihat ruang Kalender Anda.
Kalender sekarang akan ingat apakah Anda telah memilih untuk menyembunyikan atau memperluas kontrol sehingga Anda memiliki pengalaman yang konsisten Kalender melihat setiap kali Anda membukanya.
Gmail

Baru Gmail sekarang auto-sesuai pesan ke layar Anda dan memungkinkan Anda pinch-to-zoom, sehingga email lebih mudah dari sebelumnya untuk membaca.
Baru Sekarang Anda dapat babatan untuk arsip atau menghapus email saat melihat kotak masuk Gmail Anda.
Baru Saat menulis pesan, Anda dapat melampirkan video langsung dari Gmail.
Baru Bila Anda menerima email dengan foto terlampir, Gmail memberikan preview foto lebih besar dan pandangan galeri sehingga Anda dapat menikmati lebih banyak foto dengan cepat dan mudah.
Gmail memiliki pandangan yang dioptimalkan untuk 7 "tablet dalam orientasi potret untuk memberikan pengalaman membaca email yang lebih baik.
Gmail dan pemberitahuan fitur Email diperbarui akan memberikan preview dan mencerna dari kotak masuk Anda. Pemberitahuan juga akan sekarang menampilkan teks lengkap dari surat baru.
Peta

New Upload Foto Spheres Anda ke Google Maps secara langsung dari ponsel Anda, sehingga orang lain dapat mengalaminya pada desktop mereka.
Dengan dukungan untuk peta offline, Anda dapat memilih suatu daerah ke cache dan kemudian mengaksesnya bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi data.
Kompas Mode untuk dilihat indoor dan tampilan jalan lebih akurat dan responsif dengan dukungan giroskop.
Dengan penilaian Zagat dan ulasan dibangun untuk Maps, Anda dapat dengan cepat mendapatkan informasi yang Anda butuhkan tentang tempat-tempat yang Anda mencari.
Sekarang Anda dapat menelusuri Penawaran Google Maps untuk menemukan dalam penawaran lokal.
Dapatkan arah berjalan dalam ruangan di Maps.
Google+

Baru Anda dapat berbagi Spheres Foto dengan lingkaran atau publik, dan siapa pun yang Anda berbagi dengan dapat mengalami mereka di Google+ pada desktop mereka.
Spheres Foto baru sekarang juga disimpan di upload Instan.
Saat Anda menggesek melalui sungai, foto tebal besar sekarang jatuh ke tempatnya dengan animasi memberikan Anda pengalaman browsing yang lebih interaktif.
Google+ tablet fitur tata letak majalah baru di sungai.
Sekarang Anda dapat membuat dan mengelola Google+ Acara langsung dari perangkat Anda. Tulisan dan foto disimpan ke acara sehingga Anda dapat menghidupkan kembali setiap saat.
Partai Mode memungkinkan Anda langsung meng-upload dan berbagi foto selama acara sehingga Anda menangkap semua momen yang tepat di satu tempat.
Pemberitahuan baru membiarkan Anda +1, komentar, atau membagikan ulang tanpa harus membuka aplikasi Google+.
Sekarang Anda dapat melihat aliran video langsung dari semua peserta di Hangout.
Sebuah menu navigasi baru memungkinkan Anda dengan mudah menavigasi melalui aplikasi dan cepat melihat notifikasi Google+.
Saat melihat posting Anda sekarang dapat menggesek untuk memperluas dan melihat komentar.
YouTube

YouTube memiliki antarmuka, pengguna baru yang lebih intuitif, termasuk panduan yang menyediakan akses cepat ke saluran langganan Anda.
YouTube sekarang dapat preload video dari saluran berlangganan untuk pemutaran mulus bahkan pada jaringan yang lambat.
Dengan menu terpadu yang baru, Anda dapat dengan mudah menonton YouTube di layar lebar dengan Nexus Q atau YouTube TV.
Arus

Dengan peningkatan kinerja di seluruh aplikasi dan update user interface, Anda dapat menelusuri artikel dengan cepat dan intuitif.
Sebuah tata letak mesin ditingkatkan untuk artikel memungkinkan Anda menikmati dramatis, gambar besar pada berbagai artikel.
Arus sekarang menggunakan akselerasi hardware untuk membuat bergerak antara artikel halus.
Arus memiliki 7 baru "tata letak tablet.
Untuk edisi ditulis dalam bahasa lain Anda sekarang dapat menerjemahkan teks ke dalam bahasa pilihan Anda.
Khrom

New Chrome adalah browser standar pada Nexus 4, 7 dan Nexus Nexus 10.
Sebagai bagian dari Proyek Butter, Chrome dioptimalkan untuk cairan dan interaksi responsif dengan konten web.
Untuk memulai tur produk baru memandu Anda melalui fitur Chrome.
Cepat mengubah tab dengan menyeret ibu jari dari tepi layar.
Chrome memiliki tampilan baru dan merasa untuk halaman 'Perangkat lain'.
Chrome telah disederhanakan aplikasi-tingkat pengaturan yang lebih konsisten dengan sisa platform.
Google Putar

Satu set baru widget rekomendasi menggunakan berbagai sinyal - konten bahwa orang dengan selera serupa telah dibeli, hal-hal yang populer di mana Anda tinggal, konten orang di lingkaran Google+ Anda harus +1' ed, dan banyak lagi - untuk merekomendasikan konten baru seperti aplikasi , permainan, musik, dan film.
Sebuah Perpustakaan widget baru saya, yang menampilkan semua film terbaru Anda, buku, musik, dan majalah dan perubahan dinamis berdasarkan pada apa yang Anda telah terlibat dengan baru-baru ini.
Update App pintar memastikan bahwa hanya bagian-bagian dari aplikasi yang telah berubah akan didownload ketika Anda selanjutnya memperbaruinya, menghemat waktu, bandwidth, dan baterai.
App enkripsi untuk aplikasi dibayar.
Google Play Books

Track audio tertanam dan video sekarang dapat dengan mudah dialirkan langsung dalam buku yang sedang Anda baca.
Sekarang Anda dapat menambahkan bookmark untuk mengingat informasi penting untuk nanti atau mengambil mana Anda tinggalkan membaca.
Putar Buku sekarang menawarkan buku tata letak tetap, dengan dioptimalkan untuk tablet-membaca buku-buku seperti buku anak-anak dan buku komik yang telah dirancang specifcially grafis dan layout.
Untuk pengguna tunanetra otomatis text-to-speech pengaturan telah diaktifkan.
Google Bermain Film dan TV Shows

Baru Anda sekarang dapat membeli Film dan TV Shows dan mengakses perpustakaan Anda dari Google TV.
Film dan acara TV dapat didownload dengan cepat untuk melihat secara offline, sekarang dengan hanya satu keran.
Ketika Anda melakukan pembelian baru dari Google Play item yang akan disinkronisasikan langsung ke Film Formasi & Acara TV app siap untuk Anda untuk menonton ketika Anda membuka aplikasi.
Anda dapat memperbesar selama pemutaran video.
Google Putar Musik

Baru Anda dapat menemukan musik baru di Google Play dengan menyentuh 'menjelajahi seniman yang sama' dan menggesekkan antara seniman untuk langsung mendengarkan preview dari musik mereka.
Sebuah widget baru Cari Suara memungkinkan Anda mengidentifikasi lagu yang Anda dengar dan memberikan pilihan untuk membelinya langsung dari Google Play.
The Google Play Music widget sekarang memungkinkan Anda thumbs up lagu karena mereka bermain dan memiliki desain baru untuk dibaca lebih baik.
Playlist seni secara otomatis dibuat berdasarkan seni album lagu dalam playlist.
Di bar sekarang bermain Anda dapat babatan antara layar.
Layar terbaru menampilkan seni album yang lebih besar.
Anda dapat menghapus trek dalam aplikasi.
Ada antrian Now Playing trek.
Ada media terintegrasi rute menu untuk mendengarkan trek pada Nexus Q, perangkat audio Bluetooth dan headset.
Anda dapat mengatur lagu sebagai nada dering Anda dari Music Play, dan editor ringtone baru memungkinkan Anda tanaman yang ringtone ke bagian yang tepat dari trek yang ingin Anda gunakan.

No comments :

Post a Comment

DAFTAR SEGERA,gratis!job online.3-10 jt/bln,kantor&lab lngkap.Hub.call center.http://alturl.com/rp4k